Selasa, 26 April 2016

Apa Bahaya Jantung Lemah Dan Cara Mengatasinya

Apa Bahaya Jantung Lemah Dan Cara Mengatasinya - Istilah "gagal jantung" membuatnya terdengar seperti jantung tidak lagi bekerja sama sekali dan tidak ada yang bisa dilakukan. Sebenarnya, gagal jantung berarti jantung tidak memompa serta sebagaimana mestinya.

Tubuh Anda tergantung pada tindakan pemompaan jantung untuk memberikan darah oksigen dan nutrisi yang kaya untuk sel-sel tubuh. Ketika sel-sel yang dipelihara dengan baik, tubuh dapat berfungsi secara normal.

Dengan gagal jantung, jantung melemah tidak dapat menyediakan sel-sel dengan darah yang cukup. Hal ini menyebabkan kelelahan dan sesak napas dan beberapa orang memiliki batuk. kegiatan sehari-hari seperti berjalan, naik tangga atau membawa bahan makanan bisa menjadi sangat sulit.

Gagal jantung adalah kondisi serius, dan biasanya tidak ada obatnya. Tapi banyak orang dengan gagal jantung menyebabkan penuh, kehidupan yang menyenangkan ketika kondisi ini dikelola dengan obat gagal jantung dan sehat perubahan gaya hidup . Ini juga membantu untuk memiliki dukungan dari keluarga dan teman-teman yang memahami kondisi Anda.

Cara kerja jantung yang normal

Normal jantung sehat adalah kuat, berotot pompa sedikit lebih besar dari kepalan tangan. Memompa darah terus menerus melalui sistem peredaran darah. Perhatikan animasi aliran darah melalui jantung.

Jantung memiliki empat ruang, dua di kanan dan dua di sebelah kiri:
  •     Dua ruang atas disebut atrium (satu atrium)
  •     Dua ruang bawah disebut ventrikel 

Atrium kanan mengambil darah oksigen dari seluruh tubuh dan mengirimkannya kembali ke paru-paru melalui ventrikel kanan dimana darah menjadi oksigen.

darah yang kaya oksigen perjalanan dari paru-paru ke atrium kiri, kemudian ke ventrikel kiri, yang memompa ke seluruh tubuh.

jantung memompa darah ke paru-paru dan ke seluruh jaringan tubuh dengan urutan kontraksi yang sangat terorganisir dari empat ruang. Untuk jantung untuk berfungsi dengan baik, empat ruang harus mengalahkan secara terorganisasi.

Apa gagal jantung?

Gagal jantung adalah kondisi progresif kronis di mana otot jantung tidak dapat memompa cukup darah melalui untuk memenuhi kebutuhan tubuh untuk darah dan oksigen. Pada dasarnya, jantung tidak dapat bersaing dengan beban kerja.
Menonton animasi gagal jantung

Pada awalnya hati mencoba untuk menebus dengan ini: gagal jantung

Memperbesar. Ketika Anda membesar ruang jantung, itu membentang lebih dan dapat kontrak lebih kuat, sehingga memompa lebih banyak darah. Dengan pembesaran jantung, tubuh Anda mulai untuk mempertahankan cairan, paru-paru Anda mendapatkan sesak dengan cairan dan hati Anda mulai berdetak.
Mengembangkan massa otot lebih. Peningkatan massa otot terjadi karena sel-sel tertular jantung mendapatkan lebih besar. Hal ini memungkinkan pompa jantung lebih kuat, paling tidak pada awalnya.
Memompa lebih cepat. Hal ini membantu untuk meningkatkan output jantung. Tubuh juga mencoba untuk mengkompensasi dengan cara lain:

Pembuluh darah menyempit untuk menjaga tekanan darah, mencoba untuk menebus kerugian jantung kekuasaan.
Tubuh mengalihkan darah dari jaringan kurang penting dan organ (seperti ginjal), jantung dan otak. 

langkah-langkah sementara ini menutupi masalah gagal jantung, tetapi mereka tidak menyelesaikannya. Gagal jantung terus dan memburuk sampai proses-proses pengganti tidak lagi bekerja.

Akhirnya jantung dan tubuh tidak bisa menjaga, dan orang pengalaman kelelahan, masalah pernapasan atau gejala lain yang biasanya meminta perjalanan ke dokter.

mekanisme kompensasi tubuh membantu menjelaskan mengapa beberapa orang mungkin tidak menyadari kondisi mereka sampai tahun setelah hati mereka mulai turun. (Ini juga alasan yang baik untuk memiliki pemeriksaan rutin dengan dokter Anda.)

Gagal jantung dapat melibatkan sisi kiri jantung, sisi kanan atau kedua sisi. Namun, biasanya mempengaruhi sisi kiri pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar